Sepatah Kata

by - September 30, 2020



Hai. Jika kita pernah bertemu, saya yakin kamu mengenal saya sebagai orang yang pendiam. Tak banyak bicara dan mengeluarkan suara. Terkadang juga asik dengan dunia sendiri. 

Jika belum, biar saya perkenalkan kembali. 

Hai. Saya Felicia Latinka. Bisa disapa Feli. Lahir dan besar di Nusa Tenggara Barat.

Mungkin karena dikenal tak banyak bicara itulah yang membuat saya ingin menulis. Atau mungkin, kamu yang sedang membaca ini pun merasa sama. 

Blog ini akan berisi mengenai isi kepala saya. Lebih tepatnya hal-hal yang saya pikirkan tapi jarang saya ceritakan. Bisa jadi itu menjadi cerita yang menarik buatmu atau bisa juga hanya sekedar basa-basi belaka. Tak apa.

Saya menulis ini saat cuaca sedang mendung. Abu-abu, antara turun hujan atau tidak. Tapi walaupun terkesan tidak jelas semoga kamu bisa menikmati.

You May Also Like

0 comments